Demam Sang Bintang David Beckham

Rabu, 30 November 2011 | comments (10)

David Beckham
David Beckham adalah sosok seorang pria plus suami sukses,sexy,dan digandrungi banyak wanita.Banyak perusahaan besar juga berlomba menarik perhatian Beckham.Begitu pula Tunggara Blogs ikut berlomba menarik perhatiannya,hihi,ga’lah kawan ini hanya postingan pengisi waktu senggang saja,tapi memang David Bechkam menarik untuk kita bicarakan mumpung suasananya masih demam sang bintang David Beckham dalam pikiran kita karena kunjungannya kemarin ke Indonesia.

Penampilan yang serba oke,populeritas,dan ketenaran semuanya dimiliki lelaki tampan ini.Tak hanya dikenal sebagai pemain bola yang mumpuni pemilik nama lengkap David Robert Yosef Beckham ini menjadi ikon pria metrosexual.Kegemarannya mengganti tatanan rambut melakukan perawatan tubuh hingga model baju modis kelas atas memperkuat pandangan ini.Lihat saja gaya rambut suami Victoria Adams ini,hampir disetiap kemunculan pria ini tatanan rambutnya selalu terlihat berbeda.mulai dari gaya moho,spike,rasta,hingga plontos,konon gaya rambutnya pun hasil tatanannya sendiri.

Begitu pula dengan gaya berpakainnya,dari hasil jejak pendapat di Inggris,Beckham dipilih sebagai bintang paling gaya di Inggris dan membawanya sebagai sosok dengan nilai jual paling tinggi.Dan karena ke-sexy-an tubuhnya seorang desainer Italia menggaetnya sebagai model dan istri ikut bagian dalam sesi pemotretan.Tak hanya pakaian sejumlah produk tercatat memakai dirinya sebagai model mulai dari produk olah raga,elektronik,minuman,hingga parfum.

Dan konon untuk menghargai keindahan dan kelebihan kakinya,mantan gelandang Manchester United ini mengansurasikan kakinya seharga 100 juta pounsterling atau sekitar 1,5 Triliun rupiah.Semua keberhasilannya ini membawa nama Bechkam menjadi pemain sepak bola Inggris terkaya.Bersama sang istri Victoria Beckham penghasilan mereka mencapai 165 juta poundstrerling atau sekitar 2,3 triliun rupiah,iklan dan royalty merupakan pemasukan terbesar,belum lagi pemasukan sang istri yang besar dari fashionnya.

Menikahi mantan jebolan personil Band Spice Girls, Beckham menjadi sosok ayah yang trendi bagi keempat buah hatinya dan hidup berbahagia.Tapi kebahagian keluarga ini sempat terusik tatkala rumor perselingkuhan Beckham sempat mencuat kepermukaan dan mewarnai pernikahan mereka.Sejumlah wanita cantik tercatat telah mengisi kehidupan David Beckham.Terlepas dari isu miring tentangnya atas sejuta wanita cantik disekitar kehidupanya. Kemampuan David Beckham si mega bintang telah diakui dunia,kedatangan David Beckham di Indonesia semoga bisa dijadikan sosok inspiratif bagi kemajuan sepak bola di tanah air.
Share this article :

10 comments:

  1. nice info..iya beckam emang top dah,,,ane juga bekam lo...bebek kampung..hihihi,,,

    BalasHapus
  2. Semoga dengan kehadiran beckam bersama LA Galaxy-nya di Indonesia akan menjadi momen bagus bagi TIMNAS untuk memperbaiki permainan...nice share and happy blogging

    BalasHapus
  3. @binkbenk
    Hihi,saya kira bebek kota.Makasih sob ya.

    @Iskaruji dot com
    Benar Gan,tim nas kita harus benar-benar memanfaatkan moment berharga kemarin.Makasih,happy blogging too.

    BalasHapus
  4. mantap nih fans saya juga nih david beckham :D huahahah pas banget ya kemaren dtang kesini :D

    BalasHapus
  5. It's true!
    David Beckham, as well as many other famous names, arouse great admiration. When I was young, I loved the Beatles and Elvis Presley - I was always listening to their music and really idolized.

    I find it interesting! And maybe it's really healthy in terms of making idols inspire good things in ourselves!

    Warm regards from other side of the world!

    BalasHapus
  6. tidak hanya beckham, pemain sepak bola kita juga mendadak jadi artis ketika ada pertandingan timnas meski prestasi di lapangan hijau belum sesuai harapan.

    fenomena yang menarik untuk dicermati penyebab dan dampaknya.

    BalasHapus
  7. makasih atas kunjungannya,
    Demam sedemam demamnya, klo sampai meminta tandatangan ditempat yg tidak sesuai adat ketimuran, kayak berita di Yahoo, bisa merendahkan wanita INA.

    BalasHapus
  8. Kunjungan pagi sobat,banyak memang penggemar beckham,salah satunya termasuk saya heheheeee...

    BalasHapus
  9. have a nice day visit me and follow me back!! thanks http://animexited.blogspot.com

    BalasHapus
  10. yang namanya beckham ya pasti top banyak dicari cew. bagaimana dg kita ya?....hehehehe

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved