Tunggara pun Pergi Karena Award dari Desa Cilembu

Rabu, 25 Januari 2012 | comments (1)

Tunggara seperti telah kita ketahui bahwa satu kesedihan yang teramat sangat karena duka ataupun kesedihan,namun begitu mendapat award dari Desa Cilembu, Tunggara pun tak hinggap lagi di Tunggara Blogs.Lama sudah admin disibukan di dunia offline,hingga blog kesayangan ini pun terbengkalai updatenya.Mohon flend semua memaklumi karena bagaimanapun cintanya kepada Tunggara Blog ini seorang ibu rumah tangga tak akan terlepas dari kodratnya,mengurus anak dan segala tetek bengek urusan rumah tangga.

Award Pertama

Untuk Tunggara Blogs, award persembahan dari Desa Cilembu ini adalah award pertama dalam sejarah perjalanan Tunggara Blog sebagai blogger.Rasa syukur kepada Sang Kholik juga terima kasih yang tak terhingga untuk si Akang ganteng yang bermukim di Desa Cilembu saya haturkan.Desa Cilembu satu blog yang sangat aktif di "acara" sosial karena Pemberdayan Masyarakat Desa jadi tofik yang diutamakan Pak kepala desa ganteng ini..

Terlepas dari Klaim atau tidaknya Tunggara sudah pergi dari kesedihan yang teramat sangat karena award ini.Satu kejutan manis yang tak terduga telah memupus kesedihan itu,selamat tinggal Tunggara selamat datang award cantik.
Barokalloh,amin.Happy Blogging.
Share this article :

1 comments:

  1. hehee....taka ada yang lebih layak untuk diucapkan....bingung kalawan bagja...pokokna mah kitu we....penting mah tetek bengek-na insyaALLAH eta teh bakal janten pintu sorga kangge tunggara.....amiin

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved