Cantik ?

Selasa, 28 Februari 2012 | comments (11)

CantikCantik ? Sebatas apa wanita bisa dikatakan cantik? Beragam opini tentang (wanita) cantik ini.Ada yang menyebutkan wanita cantik itu yang wajahnya bagus,atau ketika ber-makeup dengan kosmetik dan berpakaian akan terlihat selalu rapi. Pendapat lain mengatakan bahwa wanita cantik itu yang baik hatinya,smart pikirannya,bukan dilihat dari penampilan fisiknya.Tentunya masih terdapat segudang pendapat lagi tentang kecantikan wanita.

Cakep,tampan,ganteng,cantik,memang relatif,tergantung dari sudut mana kita memandang atau menilainya.Sesuatu yang dikatakan cantik itu belum barang tentu dianggap cantik oleh orang lain.Setiap orang memiliki selera atau taste masing-masing yang mempengaruhi penilaiannya terhadap sesuatu.Jika ada seorang pria menyukai seorang wanita karena dia cantik,maka bagi laki-laki lain mungkin akan menganggap wanita itu biasa-biasa saja atau bahkan jelek.Kristina Rei tak tanggung-tanggung mengeluarkan kocek lebih dari 400 Uero atau setara dengan Rp.57 juta demi untuk tampil cantik menurut dirinya,namun apa pendapat kita bila cantik dengan bibir setebal itu.

Beatiful,beatiful,beatiful,cantik dari hatimu.
Sepenggal lagu cantik dari Cherry Belle.Yup,cantik itu datangnya dari hati Bersihkan hati dan pikiran agar aura kecantikan anda keluar dari dalam diri anda sendiri.Kemurnian budi dan stabilnya pikiran akan memberikan ketenteraman hati.Menurut Islam,untuk memancarkan Aura yang mempesona,agar dikagumi oleh setiap orang, adalah dengan membersihkan diri dan mengisi diri kita dengan Cahaya Nur Asmaul Husna, Sifat-sifat Allah SWT, sehingga memancar dan mempengaruhi setiap orang yang melihatnya.
Share this article :

11 comments:

  1. klo menurut ane sis, cantik tu dari cinta. kata orang karena cinta, wanita biasa jadi cantik. tapi bisa juga dari cantik orang jadi cinta. klo bicara cantik, berbicara rupa cuma sekali pandang doang. katanya orang cantik bisa bikin bosen, karena rupaya aja yang dilihat. tapi klo orang manis ga akan bosen, kaya cherlibes bilang kali.. cantik dari hatimu, ya kata sist juga. dari asmaul husna, paling tidak meniru dari itu.

    BalasHapus
  2. hehehe kepengin dibilang cantik kok repot amat. kasih aja duit itu pada ane pati ane bilang sangat cantik dech. xixixixixixi.. fresh post happy blogging

    BalasHapus
  3. seperti ganteng, cantik juga relatif. Ia hanya bisa dirasakan oleh hati+nafsu dikit...hehe. Karena itu pengkategorian cantik akan berbeda bagi setiap orang...nice share and happy blogging

    BalasHapus
  4. cantik memang relatif. Menurut si A cantik, belum tentu menurut si B. Bagi saya sendiri, saya lebih menutamakan kecantikan hati dari seorang wanita, daripada wajahnya.

    BalasHapus
  5. kalu yang di gambar betul betul cantik...teh
    wah kalau ngomongin cantik...ingat sama pacarku yg ga jadi tuh itu tuh manohara,...he...he

    BalasHapus
  6. Yang utama cantik hati,,,
    cantik hati tak akan luntur selama ahlak budi penkerti tetap terjaga dengan Asma Allah.

    Cantik ragwi, suatu saat akan luntur, nggak mengenal siapa orangnya. Itu sudah sunatullah, cantik ragawi luntur karena usia ,,, beuki kolot beuki peot ,,, hehehehe

    wilujeng ngeblog Teh Laras.

    BalasHapus
  7. Amin. Nice share Mbak, saya juga mau koq yang cantik budi pekertinya. Salam

    BalasHapus
  8. setuju..cantik itu datengnya dari hati, makin bening hati kian memancar cantik itu...bekas pacar saya juga cantik..hehe

    BalasHapus
  9. cantik itu persepsi relatif. . . tergantung sapa yang menilai. . . betul tidak. . .

    BalasHapus
  10. geulis mah relatif teh hahehehehe...


    semua wanita mah geulis :P

    BalasHapus
  11. Cantik, memang relatif. Namun yang pasti, dari alenia terakhir kalimat paling bontot dari artikel ini, daku memastikan bahwa Jenk Laras May seorang Wanita Cantik! Andai saya seorang perjaka, niscaya akan berenang dari Trenggalek ke Papua untuk bersilaturrakhim dengan dikau!!!
    Salam sahabat, Godbless you...

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved