Belasungkawa Untuk Tragedi Pesawat Sukhoi Superjet 100

Sabtu, 12 Mei 2012 | comments (5)


"Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melampaui batas kekuatan manusia, dan ketika ia mengijinkan hal tersebut terjadi, saat itu pulalah ia telah memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang ada"

Belasungkawa

Saya admin Tunggara Blogs Turut belasungkawa dan berduka cita yang mendalam bagi segenap keluarga dan kerabat korban dari Tragedi terjatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Meski hampir mustahil melihat kondisi pesawat yang hancur berkeping-keping, namun kita tak lepas dari do'a terbaik agar penumpang yang belum ditemukan bisa segera ditemukan dengan kondisi yang kita harapkan, sehat walafiat, tentunya keluarga korban bisa diberi ketabahan dalam menerima musibah ini, Amin.
Share this article :

5 comments:

  1. Banyak yang memberi gambar juga cerita yang agak miris mengenai tragedi jatuhnya pesawat shukoi 100 ini. Sungguh ini sangat diluar kemanusiaan kepada korban juga keluarga di musibah ini.Saya juga menyampaikan duka cinta yang mendalam sop,semoga ikeluarga yang ditinggal bisa tabah dan menerima cobaan ini. Tetap masih ada harapan,kita berdoa saja sama-sama,amin.
    Nice share thanks ya,happy blogging.

    BalasHapus
  2. ikut mendoakan mudah mudahan saja yang menjadi korban di terima disisinya.tidak lupa saya dokan buat keluarga korban mudah mudahan di beri ketabahan.AMIN...

    BalasHapus
  3. setuju dan idem. semoga menjadi jalan yang terbaik bagi keluarga yang terkena musibah dan diberi ketabahan.

    BalasHapus
  4. Turut berbela sungkawa juga. Moga ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi penerbangan Indonesia...happy blogging

    BalasHapus
  5. saya Admin dari ashtho software easy turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya atas tragedi jatuhnya pesawat Sukhoi ini dan semoga korban cepat ditemukan dan dievakuasi dengan cepat...

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved