Sakahayang.com Mencubit Tunggara Blogs Dengan Award

Minggu, 04 Maret 2012 | comments (5)

Sakahayang.comSakahayang.com Mencubit Tunggara Blogs Dengan Award.Tak ada yang salah dengan Akang satu ini,Kang Asep ponggawa blog Sakahayang dot com.Meskipun mencubit namun tak terasa karena mencubit hanya dengan persembahan award sebagai tanda persahabatan blogger.Laras Mays,ponggawa Tunggara Blogs bagian dari aksi cubit-mencubitnya ini,hihi..
Sakahayang kalau kita artikan kedalam bahasa Indonesia maka akan berarti satu keinginan atau sakarep dewe,tergantung dari kalimat yang kita pergunakan.Bila memang Sakahayang dot com,karena terlihat dari pemberian awardnya semaunya dewe,pada mojang semua,pria ga usah ngiri,hihi.

Untuk Sakahayang.com Award Golden Best Friend ini adalah award yang ke-25,sedang untuk Tunggara Blogs adalah award ke-2 yang diterima semasa ngeblog.Sungguh prestasi yang membanggakan untuk Sakahayang dot com.Pada dasarnya award ini adalah award blogger yang bertujuan memupuk persahabatan.Insya Alloh lain kali saya estafetkan,bila ada intruksi dari Kang Asep.

Tak banyak yang bisa saya review awardnya,hanya ucapan Terima Kasih saja yang bisa saya haturkan pada Kang Asep.Semoga Kang Asep selalu dianugrahkan kesehatan agar senantiasa berbagi dengan kita,Sakahayang dot com -nya benar-benar bisa jadi blog yang sekemauan dengan para pembacanya,amin.
Makasih,happy blogging.
Share this article :

5 comments:

  1. Selamat dan sukses untuk raihan awardnya...moga makin terpacu dan selalu eksis di blogsphetre....happy blogging

    BalasHapus
  2. wow selamat ya sob atas anugerah award yang sobat terima berupa golden best freind di atas. semoga makin eksis di dunia blogging. n salam happy blogging

    BalasHapus
  3. selamat ya mbak atas awardnya :)

    BalasHapus
  4. Tuh Teh Laras,,, nu ieu tos kaindex,,, :-)

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  5. Selamat aja ya mas, sayangnya sekarang sakahayang jadi vacuum bahkan domainnya dijual.

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved