Dari Piala Eropa 2012

Sabtu, 16 Juni 2012 | comments (6)

Dari Piala Eropa 2012
Dari Piala Eropa 2012 - Prancis berhasil menang saat melawan Ukraina semalam dengan skor 2-0, dan mengantarkannya kebabak perempat final. Sementara Swedia menjadi negara kedua yang harus tersingkir dari persaingan setelah Irlandia yang tersingkir kalah dalam laga lanjutan Grup D Euro 2012 saat melawan Inggris dengan skor 2-3.

Laga Prancis vs Ukraina Euro 2012 berlangsung di Stadion Donesk, Ukraina Sabtu dini hari. Pertandingan ini sempat ditunda selama 15 menit karena hujan. Dalam laga ini Prancis merasakan kemenangan perdana dalam pentas Euro 2012. Hasil gemilang jawara Euro 2000 ini, setelah mempermalukan tuan rumah Ukraina. Selama pertandingan kedua tim melakukan serangan terbuka, banyak peluang yang tercipta, namun Prancis-lah yang berhasil memecah kebuntuan. Prancis unggul 2-0, dua gol diciptakan Menez dan Kabaye di babak kedua.

Sementara di laga Swedia vs Inggris Euro 2012, Swedia dipaksa mengakui keunggulan Inggris dengan skor akhir 3-2. Gol-gol Inggris diciptakan oleh Andy Carroll, Theo Walcott dan Danny Welbeck. Sementara dua gol Swedia tercipta dari gol bunuh diri beck Inggris Glen Johnson dan sundulan beck Swedia Olof Mellberg. Dalam laga ini kedua tim sama-sama menerapkan formasi 4-4-2 dan bermain menyerang.
Share this article :

6 comments:

  1. Sayang banget Swedia harus bernasib tragis,angkat koper lebih dulu dari Polandia,hehe.
    Nice share,thanks ya.

    BalasHapus
  2. nyeta simkuringmah teu tiasa ninggali,maklum i kampung.ngangge parabola jadi ngalaut gambarna....
    hatur nuhun infona

    BalasHapus
  3. @kampungku corolla
    Abdi ge nonton di TV China Kang CCTV1,parabolana rada ditenggakeun ti palaca C2 teh, mangga ieu CCTV1 Frekuensi:4081 Simbol Rate: 27499 H, wilujeng nonton.

    BalasHapus
  4. weis..pemerhati euro juga rupanya.

    nasib kampungku sama..parabola tak berfungsi, wayahna diakalan ku antena kekenceng nini sebagai pengganti sementara...:o)

    salam nonton bola

    BalasHapus
  5. semoga jagoanku Jerman menang :)
    perdana disini, salam kenal ya

    BalasHapus
  6. hehehe.. abdi mah ngangge antena nu ngacung keneh ka langit (ayalah sanaos seueur sireum na)
    salam baktos

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved