Tunggara Blogs Merajut Kata Membagi Rasa dan Mengukir Asa

Minggu, 27 November 2011 | comments (8)

Masih seputar perkenalan dengan Mbah Google dan dengan sahabatku semua,salam jumpa sahabatku.Perkenalan blog apa perkenalan saya nieh,dua-duanya dech! Saya seorang ibu rumah tangga biasa yang sederhana,selalu tak betah tinggal diam bila tidak menghasilkan amal untuk saya. Tunggara Blogs adalah sarana saya untuk berbagi ilmu dan menimba ilmu dalam mengisi waktu senggang kala aktifitas dirumah sudah selesai.Mencintai pergaulan sopan,ramah(kata orang),senang berbagi ilmu,berbagi cerita,rajin,selalu ingin memperbaiki diri dan berkembang, berteman dengan orang-orang yang berakhlak baik sehingga saling mengingatkan dalam kebaikan dunia dan akhirat agar semakin dekat dan cinta kepada-Nya. 

Tunggara Blogs mencoba Merajut Kata Membagi Rasa Mengukir Asa dari pengalaman hidup yang telah dan sedang kita lalui,baik dalam keadaan tunggara ataupun dalam suasana berbahagia.Tentu saya mengharapkan sekali partisifasi sahabat dalam belajar membangun blog ini,karena saya benar-benar tak punya ilmu dasar khusus dalam berblogger.Makanya kritik juga saran yang membangun sangat saya harapkan guna kelangsungan hidup dari blogku ini.Cintanya kita terhadap suami atau istri kita akan senantiasa bersemi apabila kita selalu memperhatikan hal-hal positif dalam pernikahan kita. Akan halnya cintanya kita terhadap blog,senantiasa akan tumbuh bila ada interaksi yang hangat antar pengunjung dan admin.

Kalaupun ternyata ada sifat dan perilaku kita yang tidak menyenangkan,cukuplah kita saling mengingatkan saja yang tentunya tidak perlu sampai menumbangkan pohon cinta yang telah kita tanam dan rawat bersama.Namun perlu juga diperhatikan jangan sampai hal yang tidak menyenangkan itu terjadi berulangkali seperti Widget Follow Bukan Saran Pencucian Otak sehingga menggugurkan seluruh daun cinta yang lagi mekar.Mari kita mulai melangkah kaki dengan niatan tulus untuk berbagi.Semoga jalan kita diridho'i Yang Kuasa,Amin.Selamat tahun Baru Islam 1 Muharam 1433 H.
Happy Blogging.
Share this article :

8 comments:

  1. slamat pagi dan happy bloging mbak :D

    BalasHapus
  2. yupz tiada manusia yang sempurna memang. ane sangat terkesan dengan istilah menumbangkan pohon cinta diatas.hehehe nice post

    NB: backgroundnya keren sob happy blogging

    BalasHapus
  3. salam kenal mbak, link tunggara blogs sudah terpasang dan folback sukses di 42, maaf terlambat folbacknya, makasih

    BalasHapus
  4. Blog ini sudah berkenalan baik dengan google. Setidaknya terlihat dari jeda waktu post dan waktu index..Keep on and happy blogging!

    BalasHapus
  5. @putroe intan
    Maaf terlambat sobat,selamat datang aza ya,hehehe.Happy blogging juga.

    @Wisata Murah
    Adopsi dari google Gan,hehe.Makasih,happy blogging.

    @Tutorial Blog
    Makasih banyak sob,salam kembali.

    @Iskaruji dot com
    Itulah yang saya bingungkan Mas,ko google ga mengenal saya ya ketika saya hanya mengetik Tunggara saja di mesin pencariannya.Apa memang karena penggantian judul blog yang telah 3 kali,hehe?

    BalasHapus
  6. Selamat siang,
    semangat menulis selalu ya

    salam

    BalasHapus
  7. turut mampir membaca isi blog...blog yg bagus....happy blogging...salam kenal...

    BalasHapus
  8. Kunjungan pagi sobat,happy blogging?

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved