Tunggara Salam Jumpa

Selasa, 08 November 2011 | comments (5)

Tunggara Blogs
Tunggara menurut Wikipedia adalah arah tengah ordinal antara timur dan selatan atau kebalikannya,hehe...ngaco sob itu mah Tenggara atuh.  
Tunggara kalau menurut bahasa Sunda adalah kesedihan.Dibalik arti tersebut blog tunggara sengaja ingin mengajak sahabat yang lagi di rundung malang atau dalam suasana sedih bisa sedikitnya terlupakan atau malah menemukan kebahagiaan lewat blog Tunggara ini.Mari kita berbagi dalam segala hal,sehingga kita bisa menemukan manfaat dari berblogger atau blogwalking.

Mungkin ini ada hubungannya kenapa blog ini diberi title Tunggara Blog's.Sesungguhnya saya sangat sukar sekali memberi title untuk blog yang lagi belajar ini,cuma secara kebetulan saya sangat senang dan nge-pans sekali terhadap Evie Tamala hingga terbersit memberi title blog pun mengambil dari salah satu judul lagunya yang pernah populer di tatar Sunda,Tunggara.Tunggara Blog's hanya membawa misi persahabatan dan perdamaian dunia,jika sobat senang persahabatan,mari kita berjabat tangan......
Sekapur sirih mengiring Tunggara Blog's dalam merambah dunia maya,salam kenal,salam erat persahabatan and...
Happy Blogging. 

Share this article :

5 comments:

  1. Welcome Tunggara..moga makin menumbuhkan cinta di blogsphere se-deras aliran niagara...happy blogging!

    BalasHapus
  2. @elhaitamie
    Makasih kawan,happy blogging.

    @Iskandar Aruji
    Semangat ngeblog semakin membara tatkala deras tak bisa dibuka berandanya oleh admin.Dan misteri Google sekarang sekarang tak cukup ditaklukan hanya dengan Cinta Deras saja,hehehe.Makasih sahabatku,happy blogging too.

    BalasHapus
  3. Bikin blog baru lagi ya??? hehhe... happy blogging aja... :D

    BalasHapus
  4. Hi, lam kenal yaw, alangkah indahnya persahabatan dan berbagi itu, beautiful

    BalasHapus

Tanda kunjungan anda sah apabila ada tapak komentar di Form ini! Mohon untuk tidak menyampah,makasih tak terhingga atas kritik juga sarannya.

 
Copyright © 2012. Tunggara Blogs Privacy Policy
Support by Blogger
Created by : Creating Website
Tunggara Blogs - All Rights Reserved